Saturday, October 12, 2013

Pulau Kassi Putie Barru

Para sahabat petualang, saya tambahkan daftar lokasi wisata menarik khususnya wisata bahari. Sebenarnya hanya samar-samar ingatan saya tentang nama pulau kecil ini, namun sesuai dengan judul postingan ini saya simpulkan kurang lebih seperti itulah namanya.


Pulau kecil ini memang sangatlah kecil, bagaimana tidak luasnya hanya sekitar 300 meter persegi (berdasarkan perkiraan saya). Meski pulaunya kecil tapi Fasilitas di sana sudah lengkap. Pengelola menyediakan air tawar bersih untuk keperluan mandi dan keperluan lainnya. Terdapat pula gasebo yang berukuran sedang dan terdapat dua buah villa sewaan.

Dari sisi transportasi pulau ini terbilang sangat murah, cukup dengan Rp. 20.000,- per orang kita itu sudah termasuk pergi dan pulangnya. Seperti gambar di atas, perahu yang digunakan adalah sampan kecil yang menggunakan mesin pendorong. Bagi yang ingin menikmati ikan bakar, cukup pesan saja ke pengelolanya. Ikan dipancing disekitar pulau, bagi yang ingin ikut memancing tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Berikut ini saya share beberapa capture beberapa sudut pulau kecil ini.

Gambar ini saya edit sedikit

 Dari pulau ini juga terlihat indah pegunungan batu dari kejauhan




No comments:

Post a Comment