Saturday, October 12, 2013

Bulu Dua Soppeng

Kali ini saya akan membagi pengalaman yang cukup menarik. Awalnya saya cuma penasaran tentang gunung "Bulu Dua". Nama gunung itu sendiri dalam bahasa Indonesia berarti "Gunung Dua", karena si Doi sering menyebut tempat itu makanya suatu ketika saya jalan-jalan ke sana. Menyusuri jalan yang menikung tajam akhirnya saya sampai juga di tempat itu. 
Seperti inilah gambar "Bulu Dua". Gunung tersebut adalah gunung batu yang memiliki dua puncak yang hampir sama tinggi. Di tempat saya mengambil gambar adalah sebuah rumah makan. Keunikan rumah makan ini adalah menyediakan ikan segar diantaranya ikan patin dan mas. 
Di sekeliling rumah makan itu adalah kolam-kolam ikan. Saat itu saya tidak makan sich, cuma liat-liat ikan saja.


Kondisi alam di sana sangatlah asri, suhu yang sejuk. Namun berhubung perjalananku saat itu tidak terencana dengan baik, maka hanya ada dua gambar yang bagus yang bisa saya share kepada para petualang.




No comments:

Post a Comment